Wednesday, December 21, 2011

Free Download Startup Faster 3.3.66 Full Version

Kali ini saya mencoba untuk memberikan solusi lagi untuk masalah PC anda yang bisa dibilang dengan bahasa Gaolnya "Lemot" hehe. Hal tersebut bisa terjadi yaitu karena adanya beberapa progam startup berat yang berjalan bersamaan di PC anda. Tentulan akan menjadi suatu hal membosankan untuk menunggu PC anda yang sedang Lemot ketika Loading suatu file.
Software StartUpFaster 3.3.66 ini merupakan salah satu solusi tepat untuk masalah ini. Software ini akan memaksimalkan kerja memory anda, selain itu juga guna pengontrolan system startUp anda.


Fitur Utama:
  • Hemat waktu: Dapat menghemat banyak waktu setiap kali anda me-restart. Bahkan jika anda menggunakan komputer tua yang lambat, anda akan menemukan komputer anda melakukan minimal 2 kali lebih cepat.
  • Melindungi hard disk anda: Jika daftar startup anda dipenuhi dengan banyak program, akan menyebabkan besar membaca dan menulis ke hard disk dalam waktu singkat yang dapat menyebabkan kerusakan.
  • Mengatur daftar startup: Jalankan program dalam urutan tertentu. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program-program lain.
Tertarik Untuk Mencoba ?? Software StartUpFaster 3.3.66 ini dapat anda download gratis bersama Serial Number hanya di dhifal.blogspot.com

No comments:

Post a Comment